Merawat wajah agar awet mudah itu mudah

merawat wajah agar awet muda
(cegahpenuandini.blogspot.com)

siapa sih diantara sobat dikuliner yang tidak ingin wajahnya awet muda seperti abg umur 20 an. wajah berseri seri, terlihat awet muda memamng dambaan setiap orang, tetapi membuat awet muda memang terkadang membutuhkan biaya, tetapi tidak untuk yang satu ini, berikut beberapa Tips Sehat yang bisa anda manfaatkan :

1. Perbanyaklah mengkonsumsi Ikan daripada daging, terutama banyak mengkonsumsi ikan gabus lebih diutamakan, kandungan kolagen ikan gabus lebih rendah dibandingkan dengan daging ternak. berkisar 3-5 % dari total protein.
selain itu ikan gabus juga memiliki banyak kandungan omega 3 dan 6 yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang ingin selalu tampak muda.

2. konsumsi gula dikurangi
sebisa mungkin sobat dikuliner mengurangi konsumsi gula, karena beberapa penelitian gula bisa mempercepat penuaan. disamping itu juga mengkonsumsi gula berlebihan dapat menyebabkan penyakit diabetes.
untuk sobat semua yang menyukai makanan dan minuman yang manis, ada baiknya gunakanlah gula yang berasal dari buah - buahan dan tidak berlebihan.

3. Banyak mengkonsumsi Sayur dan Buah
mengkonsumsi banyak sayur dan buah karena sayur dan buah mengandung banyak air dan juga vitamin yang tentunya baik terlebih dibutuhkan oleh tubuh dan wajah kita. mengkonsumsi rutin buah dan sayur bisa membuat wajah selalu terlihat lembap jauh dari kusam.

4. Banyak minum air putih
inilah salah satu rahasia awet muda perbanyak minum air putih setiap harinya, agar kebutuhan cairan dalam tubuh terpenuhi.


EmoticonEmoticon