Tips Kuliner Sehat ala Dikuliner


Sehat itu mahal harganya, tetap jaga kesehatan ketika sedang berpegian.
tujuan dari artikel Dikuliner ini adalah selain memberikan informasi tentang Masakan Kuliner Indonesia, Wisata Indonesia dan tidak lupa juga memberikan beberapa tips sehat.
Agar kegiatan wisata kuliner kalian tetap sehat ada beberapa tips kuliner sehat ala Dikuliner berikut ini :
1. Cari tempat makan yang bersih
memang setiap orang untuk memikirkan tempat makan yang bersih terkadang di nomor duakan, tempat makan yang bersih bisa menjamin kualitas makanan yang bersih dan sehat, mulai dari tempatnya, cara memasaknya.

2. Perhatikan jam makan yang sesuai
setiap orang mempunyai jam makan yang berbeda, terkadang makan pagi digabung dengan makan siang atau sebaliknya. makan yang sesuai dengan jam makan akan terhindar dari beberapa penyakit seperti maag. maka aturlah jam makan anda agar terhindar dari penyakit. makan diwaktu perut lapar bukan lapar mulut.

3. Pilih menu makanan yang bergizi
Jangan cuma makan ini itu tetapi tidak mengandung gizi yang sebagian diperlukan oleh tubuh, tetap berkuliner dengan melihat makanan yang sekiranya mengandung gizi, bukan berarti harus menghindari makanan yang lain.
tapi pilihlah menu makanan yang lengkap gizi, agar asupan gizi di tubuh terpenuhi, sebisa mungkin carilah makanan yang baru dimasak seperti Soto panas, Bubur, ikan goreng.

4. Pilih tempat makan yang ramai
Bukan berarti tempat makan ramai harus lelah menunggu lama ya, tempat makan ramai biasa menandakan bahwa makanan disitu selalu baru atau tidak makanan kemarin yang lalu hari berikutnya dipanasi lagi untuk dijual.


EmoticonEmoticon