Blebak Beach



wisata pantai blebak jepara
(nasirullahsitam.com)

Siapa sih yang tidak suka pergi ke pantai, apalagi perginya bareng pacar ataupun temen temen bikin suasana makin seru dan happy pastinya. Pantai yang satu ini terkenal akan kolam perahu bebek bebekan yang tepat berada didekat pantai yang dulunya tempat kolam budidaya ikan sekarang dijadikan tempat wisata perahu bebek bebekan.
Cukup murah menyewa perahu bebek cukup hanya Rp. 15,000,- saja kamu dapat menaiki perahu tersebut 15 menit. Gimana cukup terjangkau bukan? Apalagi naik perahu berduan sama pacar.
Air laut pantai Blebak sangat jernih jadi bagi kamu yang ingin bermain main air cukup bikin nyaman. Pantai Blebak biasanya ramai pada hari libur karena mereka yang lelah akan pekerjaan cukup merelaksasikannya di pantai Blebak. Oh wisata pantai Blebak untuk hari hari biasa tidak dikenakan tiket masuk, tetapi untuk hari libur dikenakan tiket masuk sekitar Rp. 2,000,- per motor.
bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesini cukup mudah ditempuh dari kota Jepara menuju kesini jaraknya sekitar -/+ 9 km.


EmoticonEmoticon